Terbaru

Kapolres Nias Himbau Personil PAM Pilkades Nias Bekerja Dengan Profesional

 AKBP Luthfi bersama BKO PAM Pilkades Nias 
Foto : Humas Polres Nias

Gunungsitoli, - Kapolres Nias AKBP Luthfi, menghimbau kepada seluruh personil polisi yang ditugaskan sebagai PAM Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Nias pada hari Jum'at 25 November 2022 agar bekerja secara profesional. 

Hal itu diungkapkan AKBP Luthfi saat dirinya bersama PJU Polres Nias menyambut kedatangan Personil Polres Nias Selatan Pengamanan Pilkades Tahun 2022 Wilayah Kabupaten Nias, bertempat di Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (24/11/2022) Pagi. 

AKBP Luthfi juga menyampaikan bahwa personil BKO Polres Nias Selatan telah tiba di Mapolres Nias pagi ini dan kemudian akan dikerahkan untuk membantu pengamanan Pilkades serentak Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Nias

"Saya minta kepada seluruh personil Polres Nias Selatan yang melaksanakan BKO PAM Pilkades di Wilayah Hukum Polres Nias agar menjaga nama baik institusi Polri, laksanakan tugas dengan Profesional, humanis dan penuh rasa tanggungjawab," tutur AKBP Luthfi.

Dijelaskannya bahwa mulai hari ini 132 Personil BKO Polres Nias Selatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Nias Selatan Kompol M. Surbakti akan digeser ke Polsek Jajaran di Wilayah Kabupaten Nias, kemudian setelah sampai di Polsek jajaran akan dibagi dan diberangkatkan ke desa lokasi pengamanan TPS Pilkades Nias. 

Sebelum pemberangkatan Personil Polres Nias Selatan BKO Pengamanan Pilkades ke Polsek jajaran di Wilayah Kabupaten Nias tersebut, Kapolres Nias menyempatkan diri berbaur melaksanakan Sarapan Pagi bersama dengan personil Polres Nias Selatan.

"Kita laksanakan sarapan pagi bersama dengan Personil Polres Nias Selatan BKO Pengamanan Pilkades di Wilayah Kabupaten Nias, sambil berbincang-bincang kita menyambut kedatangan mereka dan menyampaikan kata-kata memotivasi untuk tetap semangat dalam Pelaksanaan tugas Pengamanan," ungkap AKBP Luthfi.

"Kepada seluruh personil diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas pengamanan pilkades ini, setiap permasalahan yang timbul dilapangan agar sesegera mungkin melaporkannya kepada Perwira Pengendali (Padal) untuk dapat diambil langkah-langkah penanganan lebih lanjut," tutupnya. (Ferry Harefa/Humas Polres Nias).

Iklan

Loading...
loading...
 border=