Terbaru

Karya Bate'e: Pemuda Merupakan Masa Depan Gereja

      Foto : Ketua Dewan Pembina Brams Multimedia,
Karya, Bate'e 
Gunungsitoli, - Pemuda merupakan aset dan masa depan Gereja yang harus terus didukung dalam mengembangkan talenta dan potensi diri terutama dalam pelayanan untuk memuliakan nama Tuhan. 

Hal itu diungkapkan oleh ketua umum pembina Komunitas BRAMS Multimedia, Karya Bate'e dalam sambutannya pada diskusi persiapan perayaan Natal Kolaborasi Pemuda Kristen Se-Kota Gunungsitoli yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Gunungsitoli, BRAMS MULTIMEDIA, GAMKI, serta HISNI bertempat di Aula Kantor Camat Gunungsitoli, Rabu (16/11/2022) sore hari. 
Dijelaskannya bahwa keberhasilan seseorang itu dapat terwujud saat terus berbuat dan mengabdikan diri pada pelayanan. Dia juga menyebutkan bahwa pemuda itu harus memegang dan memiliki prinsip Speed, Smart, dan Solid. 

"Pemuda itu harus Speed yang artinya memiliki kecepatan, kecekatan dan gesit dan dalam mengembangkan talenta yang dimiliki. Smart berarti memiliki ide-ide cemerlang  memiliki inovasi berkelanjutan. Sedangkan Solid itu berarti adanya kerjasama yang melekat dan kekompakan dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita. Prinsip ini harus dimiliki oleh pemuda-pemudi gereja," tegas Karya. 

Diakhir sambutannya, Karya Bate'e mengharapkan agar pelaksanaan Natal Kolaborasi pemuda kristen ini nantinya dapat menjadi berkat dan motivasi bagi para pemuda-pemudi dan masyarakat pada umumnya. (Ferry Harefa). 

Iklan

Loading...
loading...
 border=