Terbaru

6 Sepatu Vans Terbaik dan Berkualitas


Gunungsitoli, - Vans merupakan ikon street fashion yang paling disukai oleh kalangan anak muda. Hal ini dikarenakan Vans memproduksi sepatu-sepatu untuk kebutuhan olahraga ekstrim seperti snowboarding, skateboarding, surfing, dan BMX.

Berikut 6 sepatu Vans terbaik dan berkualitas yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda: 


1. Vans Classic Slip-On Black & White

Vans Classic Slip-On Black & White hadir dengan motif catur hitam dan putih sehingga menampilkan kesan yang simple. Selain itu, sepatu terbuat dari bahan kanvas ini memiliki detail neat stitching dan outsole yang nyaman walaupun digunakan sepanjang hari. Bahkan, sepatu ini bisa menjadi andalan sepatu berbusana streetwear anda. 


2. Vans U Era Core Black 2

Vans U Era Core Black 2 merupakan sneaker pria yang terbuat dari bahan textile yang didesain trendy dengan eyelets serta schoelaces dan outsole yang nyaman digunakan. Dengan menggunakan sepatu yang satu ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan sporty. 


3. Vans X Stranger Things Authentic

Jika anda penggemar produk Vans sekaligus penonton setia seri Stranger Things, maka anda wajib mengkoleksi sepatu terbaru dari Vans ini. Sepatu sneaker pria ini memiliki desain yang terinspirasi dari gaya Argyle ketika balapan di van Surfer Boy Pizza yang akan membawa nuansa Upside Down dengan menambahkan bahan berbeda motif di satu sisi sepatu. 

Sementara upside sepatu dilandasi dengan mixed checkboard prints supaya tidak tenggelam karakter Vans-nya. Lalu bagian outsolenya menggunakan rubber waffle yang khas. Sehingga tagline “Off The Wall” pada sepatu ini akan selalu menemani petualngan anda selanjutnya. 


4. Van IMN Chima Pro 2

Sepatu keren ini bisa menjadi teman yang tepat untuk anda yang atraktif dan suka bepergian. Pasalnya, sepatu keren ini menggunakan teknologi UltraCush Lite 3D yang ringan dan responsive sehingga anda bisa bergerak dengan lebih leluasa.

Bukan hanya itu, sepatu ini juga memiliki busa dengan kepadatan doble sehingga membuat kaki anda menjadi lebih nyaman. Kelebihan lainnya dari sepatu ini adalah didukung dengan teknologi Pro Vulc Lite yang menjadikan sepatu lebih lentur dan mampu mencengkram kaki anda dengan kuat. 


5. Vans Old Skool Class

Sneaker Vans terbaik ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mengutamakan kenyamanan dalam mengenakan sepatu. Bagian uppernya terbuat dari bahan suede dan kanvas yang sangat kuat dan tahan lama, serta bagian lidah dari bahan empuk yang membuatnya nyaman saat dipakai sehari-hari. 

Selain itu, bagian dalam sepatu dilengkapi lapisan linen sehingga terasa hangat dan nyaman saat dipakai. Outsolenya terbuat dari bahan karet empuk, kokoh dan lentur sehingga membuatnya lebih awet. Bukan hanya itu, warnanya juga netral sehingga mudah dipadupadankan dengan bergam jenis outfit kasual anda. 


6. Vans SK8 Hi Classic

Ciri khas dari sepatu ini adalah kerah sepatunya yang tinggi sehingga menutupi mata kaki. Sepatu model ini sangat cocok digunakan bagi anda yang bertubuh tinggi. Selain itu, sepatu keren ini juga menawarkan desain yang kokoh dan nyaman. 

Sepatu ini terbuat dari bahan kanvas dan suede berkualitas yang terjamin lebih nyaman dan awet. Lalu bagian collarnya terasa lembut dan empuk. Sedangkan desain waffle pada outsolenya akan memberikan cengkraman yang lebih kuat.

Seperti yang diketahui bahwa Skateboarding dan BMX ini merupakan bagian dari street culture dan gaya hidup anak muda di perkotaan yang cenderung anti kemapanan. Selain BMX dan Skateboarding, Vans juga menciptakan beberapa varian produknya dengan beranekaragam model, baik yang casual maupun olahraga surfing, dan snowboarding.

Iklan

Loading...
 border=