Terbaru

Di Deklarasikan, Karya Bate'e Yakini IPLAS Akan Berjalan Dengan Baik

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e
Gunungsitoli - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e menyakini bahwa Ikatan Pemuda Lamahoe dan Sekitarnya (IPLAS) akan berjalan dengan baik. Hal itu disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada Deklasari IPLAS bertempat di Jalan Arah KUD, Desa Hilina'a Kecamatan Gunungsitoli, Minggu (05/02/2023). 

" Organisasi akan bermanfaat bagi masyarakat jika dikelola dengan baik. Kami menyakini betul bahwa organisasi ini akan berjalan dengan baik. Kita tunggu karya-karya yang bisa berdampak bagi masyakat, "ujarnya.

Masih disampaikannya bahwa, DPD KNPI Kota Gunungsitoli akan dengan senang hati jika nanti ya IPLAS dapat berhimpun di KNPI. Karena KNPI adalah wadah berhimpun pemuda dan Organisasi Kepemudaan. 

"Pada hari ini sudah terbentuk organisasi kepemudaan kita dengan senang hati kalau IPLAS ini bisa berhimpun di KNPI kota gunungaitoli. KNPI nantinya menjadi wadah kita saling bertukar pikiran terkait ide dan gagasan, sehingga yang kita lakukan menjadi lebih baik, "ujarnya.

Diakhir sambutannya, Karya Bate'e berharap agar IPLAS dikelola dengan baik, sehingga roda organisasi juga bisa berjalan dengan baik. Agar kelak wadah organisasi IPLAS bisa menjadi tempat belajar bagi generasi seterusnya. 
 
"Apapun yang diperbuat, perbuatlah seperti untuk Tuhan, " ujar Karya mengakhiri. 

Sementara itu, Ketua IPLAS Sudirman Zebua menjelaskan bahwa pembentukan organisasi tersebut adalah merupakan kerinduan untuk menjaga persaudaraan masyarakat di Lamahoe dan sekitarnya

"IPLAS bukan kendaraan politik, IPLAS ini adalah murni tujuannya untuk kegiatan kepemudaan. Perlu kami sampaikan ini karena ada asumsi yang menyampaikan bahwa IPLAS ini untuk kendaraan politik. IPLAS ini untuk Sosial Kemasyarakatan, Kerohanian,  Pemberdayaan Perempuan dan Olahraga. 

"Saya mengajak seluruh rekan-rekan untuk bekerjasama tanpa memandang jabatan di struktur. Kita semua sama-sama bergandengan tangan, maka hasilnya akan luar biasa, " tegasnya. (Red).

Iklan

Loading...
 border=