Terbaru

Ciptakan Manajemen Bersih, PLN UP3 Nias Tandatangani Komitmen SMAP


Nias, - PT. PLN UP3 Nias berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang bersih terbebas dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Hal tersebut tampak pada penandatanganan komitmen bersama manajemen PT. PLN (Persero) tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) berdasarkan SNI ISO 37001:2016 di Kantor PLN UP3 NIAS, Kamis (30/3/2023).

Manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan mengatakan pihaknya menjunjung tinggi nilai integritas dan berpegang teguh pada pedoman Good Corporate Governance (GCG), Board Manual dan prinsip 4 NO’s.

"PT. PLN UP3 Nias berkomitmen menjunjung tinggi nilai integritas dan berpegang teguh pada pedoman Good Corporate Governance (GCG), Board Manual dan prinsip 4 NO’s, yakni No Bribery (tidak boleh ada suap menyuap dan pemerasan), No Kickback (tidak boleh ada komisi, tanda terima kasih baik dalam bentuk uang dan dalam bentuk lainnya), No Gift (tidak boleh ada hadiah atau gratifikasi yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku) dan No Luxurious Hospitality (tidak boleh ada penyambutan dan jamuan yang berlebihan)," ungkapnya.

Hasudungan yakin, dengan menerapkan budaya kerja AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif), pihaknya dapat mewujudkan transformasi PLN.

Pada komitmen bersama tersebut, tampak menandatangani, Manager UP3 Nias Hasudungan Siahaan, Asisstant Manager Jaringan dan Konstruksi Hasan As'ari Situmeang, Asisstant Manager Transaksi Energi Listrik Tommy Martin L. Saragih, Asisstant Manager Perencanaan Hardyansyah, Asisstant Manager Niaga dan Pemasaran Dovin Alfrinto Simbolon, serta Asisstant Manager Keuangan dan Umum Riyadi Afdol. (Red)

Iklan

Loading...
 border=