Terbaru

Pemko Gunungsitoli Gelar Rakortek Bidang Pendidikan


Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Bappelitbang Kota Gunungsitoli melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Bidang Pendidikan Kota Gunungsitoli Tahun 2024. 

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua yang dihadiri oleh Asisten, dan beberapa kepala OPD di Lingkup Pemerintah kota Gunungsitoli. 

Dalam arahannya Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa pada tahun 2024, Pemerintah Kota Gunungsitoli berfokus pada upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kota Gunungsitoli, baik dalam pemenuhan  pendidik, maupun sarana prasarana pada satuan pendidikan.

Pada Rakortek ini, Kepala Bappelitbang Kota Gunungsitoli Karya Septianus Bate'e yang hadir sebagai narasumber memaparkan materi tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Bidang Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli memaparkan materi tentang optimalisasi Program Untuk Pencapaian Indikator Kinerja Urusan Pendidikan.

"Rakor ini dilaksanakan untuk meyampaikan gambaran umum tentang pendidikan, capaian indikator, tantangan, kendala dan masalah yang selama ini ditemui di bidang pendidikan," ujar Karya.

Selain itu, menurut dia Rakor itu juga untuk sosialisasi tentang rencana pemerintah Kota Gunungsitoli dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Gunungsitoli.

"Kita juga mendengar secara  langsung keluhan, dan saran dari Kepala Satuan Pendidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Gunungsitoli," tambahnya. 

Adapun peserta kegiatan adalah Pengawas Sekolah dan seluruh Kepala Satuan Pendidikan pada jenjang PAUD, SD, SMP dan PNF se-Kota Gunungsitoli. (Red/rlskominfo)

Iklan

Loading...
 border=