Terbaru

Reses DPRD, Pemko Gunungsitoli Diminta Dapat Membangun Bronjong

Gunungsitoli,- Masyarakat Desa Olora meminta kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli agar dapat membangun Bronjong dibeberapa titik di Kecamatan Gunungsitoli Utara. 

Adapun lokasi yang perlu dibangun Bronjong yakni Sungai Bouso di Dusun III Desa Olora dan di TPU Muslim Dusun II Desa Teluk Belukar serta ditepi Sungai di Luaha Bouso.

Menurut warga, hal tersebut sangat diperlukan lantaran kondisi tanah disekitar sangat labil dan mudah longsor.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses tahap pertama dua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari dapil III yakni Ridwan Saleh Zega S.AP di Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara,Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu (18/3/2023)

Dalam kegiatan reses ini turut dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Dihadapan peserta reses Ridwan Saleh Zega mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intansi terkait. Dirinya akan berusaha, mengawal  semua usulan dari masyarakat agar segara dilaksanakan oleh Pemko Gunungsitoli.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
 border=