Terbaru

Musorkab Digelar, Elisati Halawa Terpilih Sebagai Ketua KONI Nias Selatan


Nias Selatan - Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional di Nias Selatan menetapkan Elisati Halawa sebagai Ketua terpilih Komite Olahraga Nasional Indonesia periode 2023 - 2027 bertempat di Aula Amal Kasih Telukdalam, Jumat (31/03/2023). 

Hal ini disampaikan pimpinan sidang Pdt. Aperli Gulo, S. Th saat membacakan berita acara sidang pleno pemilihan Ketua KONI Nias Selatan. 

"Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat tujuh cabang olahraga di Nias Selatan memilih dan menetapkan secara mufakat saudara Elisati Halawa sebagai ketua KONI Kabupaten Nias Selatan periode 2023 - 2027." Ujar Pimpinan Sidang. 

Sementara itu Elisati Halawa dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan menjunjung tinggi musyawarah mufakat yang dilakukan oleh cabang olahraga di Nias Selatan

"Kita semua telah diberi hikmat dan kebijaksanaan sehingga malam ini kita dapat bersepakat dan bermusyawarah dalam menentukan masa depan olahraga di Nias Selatan."Ujar Elisati. 

Elisati juga menyampaikan bahwa dirinya bersama dengam tim formatur yakni Penyabar Nakhe dan Kristian Laia akan melibatkan semua cabang olahraga di Nias Selatan dan juga atlet - atlet yang berprestasi dalam menentukan kepengurusan KONI. 

"Kedepan kami akan melakukan rapat kerja olahraga di Nias Selatan dengan cabang olahraga untuk merumuskan program olahraga di Nias Selatan dan kami berharap dukungan dari pengurus Koni Sumatera Utara."Harap Elisati. 

Musyawarah Olahraga Kabupaten ini dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, Danlanal Nias, Pengurus KONI Sumatera Utara, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Penyabar Nakhe, Cabang Olahraga Di Nias Selatan, dan Danlanal Nias. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=