Terbaru

Review Varian Rasa Marjan Terbaru 2023



Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sirup Marjan  selalu identik dengan datangnya bulan Ramadhan. Bahkan, iklan Marjan juga selalu muncul menjelang bulan Ramadhan tiba. 

Hal itu pun menjadi bukti bahwa Marjan menjadi salah satu merk sirup yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan. Nah, buat kamu yang ingin tahu seputar varian rasa terbaru dari Marjan, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 


1. Marjan Boudoin Syrup with Milk Orange

Sesuai dengan namanya, varian sirup Marjan yang satu ini merupakan perpaduan antara susu dengan jeruk. 

Tentu saja Marjan Boudoin Syrup with Milk Orange akan terasa segar sehingga sangat cocok untuk melepas dahaga ketika waktu berbuka puasa tiba. 

Untuk menambah kenikmatan rasanya, Marjan Boudoin Syrup with Milk Orange ini bisa kamu beri toping yang berbupa berbagai potongan buah, seperti melon, buah naga, kiwi, semangka, dan lain sebagainya. 

Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, Marjan Boudoin Syrup with Milk Orange ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 23 ribuan. 


2. Marjan Boudoin Syrup Ros

Jika kamu sudah merasa bosan dengan sirup yang beraroma buah, maka Marjan Boudoin Syrup Ros adalah jawabannya. Pasalnya, varian yang satu ini memiliki aroma bunga mawar yang begitu menggoda. 

Komposisinya pun terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, serta menghadirkan perpaduan unik antara rasa manis dengan aroma bunga mawar. Berkat aroma mawar yang dimilikinya, tentu saja bisa kamu jadikan sebagai koktail, mocktail, teh, hingga kopi. Adapun mengenai harga Marjan Boudoin Syrup Ros yang dibanderol mulai dari Rp 23 ribuan. 


3. Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch

Ini dia salah satu varian Marjan yang sedang banyak diburu oleh masyarakat, terlebih di bulan Puasa. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch memiliki kesegaran yang berasal dari gabungan empat jenis buah, seperti nanas, mangga, jeruk, dan strowberi. 

Dengan perpaduan jenis buah-buahan tersebut, Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch kerap diolah menjadi berbagai minuman yang manis dan menyegarkan. 


4. Marjan Boudoin Syrup Moka

Apabila kamu ingin menikmati kopi, coklat, dan susu dalam satu gelas, maka pilihlah varian Marjan Boudoin Syrup Moka. Marjan Boudoin Syrup Moka sangat cocok diminum ketika berbuka maupun saat sahur. 

Biar lebih nikmat lagi, kamu bisa menyajikannya dengan potongan buah seperti melon, kelapa muda, pepaya, apel, dan lain sebagainya. 


5. Marjan Boudoin Syrup Vanila

Dengan menggunakan biji vanila berkualitas tinggi sebagai bahan bakunya, Marjan Boudoin Syrup Vanila ini benar-benar memberikan cita rasa yang begitu memanjakan lidah. Bukan hanya itu, ia juga memiliki tekstur halus dan lembut serta aroma yang sangat harum. 

Untuk menciptakan rasa yang lebih meriah, kamu bisa menambahkannya ke dalam segelas kopi maupun susu sebagai hidangan sahur. Atau, kamu juga dapat mencampurkannya ke dalam smoothie, milkshake, es krim, dan lain sebagainya. 


6. Marjan Boudoin Syrup Markisa

Varian sirup Marjan terbaru berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Marjan Boudoin Syrup Markisa. Ya, varian ini menghadirkan rasa buah markisa khas Medan yang begitu nikmat dan menyegarkan. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Marjan Boudoin Syrup Markisa ini bisa bertahan hingga berbulan-bulan jika disimpan didalam kulkas. Soal harga, Marjan Boudoin Syrup Markisa dibanderol mulai dari Rp 24 ribuan. 

Iklan

Loading...
 border=