Terbaru

Anggota DPRD Gunungsitoli Yunius Larosa Gelar Reses di Desa Bawodesolo

Gunungsitoli, - Guna mendengar secara langsunh aspirasi dari masyarakat, anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Daerah Pemilihan (Dapil) II menggelar reses, Selasa (30/5/2023).

Adapun ke anggota DPRD Kota Gunungsitoli tersebut yakni Yunus Larosa

Kegiatan reses pada sidang tahap kedua ini diadakan di Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan reses ini turut dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Terlihat dalam reses tersebut, peserta yang hadir sangat antusias memberikan masukan dan usulan kepada anggota DPRD tersebut. Adapun usulan yang disampaikan warga meliputi Bidang Infratruktur pembangunan, Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan serta bidang pertanian dan peternakan.

Sementara itu, Yunius Larosa kepada masyarakat yang hadir mengatakan, permasalahan yang telah diusulkan warga akan disampaikan kepada intansi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli. (Red)


Iklan

Loading...
 border=