Terbaru

Pemko Gunungsitoli Diminta Bangun Rumah Tak Layak Huni Saat Reses Anggota DPRD

Gunungsitoli, - Pemerintah Kota Gunungsitoli diminta dapat melakukan pembangunan terhadap rumah - rumah yang tak layak huni di Desa Ombolata.

Lantaran hingga saat ini masih banyak warga Desa Ombolata yang tinggal dirumah - rumah yang tak layak ditempati, warga kwatir dengan kondisi rumah yang tak layak huni para penghuninya akan tidak sehat.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses tahap kedua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari dapil II yakni Trimen Vebriyanto Harefa SH, MH di Desa Ombolata Simenari, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (28/5/2023).

Dalam kegiatan reses ini turut dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Dihadapan peserta reses Trimen Vebriyanto Harefa mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intansi terkait. Dirinya akan berusaha, mengawal  semua usulan dari masyarakat agar segara dilaksanakan oleh Pemko Gunungsitoli.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
 border=