Terbaru

Karya Bate'e Lantik 5 DPK KNPI Se-Kota Gunungsitoli Periode 2023-2026

Pelantikan  5 DPK KNPI Se-Kota Gunungsitoli Oleh Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e

Gunungsitoli, - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e secara resmi melantik sebanyak 5 (lima) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK) Se-Kota Gunungsitoli periode 2023 - 2026 bertempat di Gedung KNPI Gunungsitoli, Sabtu (15/07/2023) sore.

Dalam arahannya, Karya Bate'e berpesan agar seluruh kader KNPI Kota Gunungsitoli mengimplementasikan jargon Speed, Smart,  Solid seraya berharap agar jargon tersebut bukan hanya sebatas ucapan saja.

" Saya berharap teman-teman kader terutama yang telah dilantik hari ini benar-benar memaknai arti speed yang berarti tangkas dan cekatan dalam menghadapi tantangan zaman. Smart itu berarti inovatif dan memiliki ide-ide serta gagasan dalam menghadapi persaingan dalam perkembangan zaman dan teknologi. Sedangkan solid itu berkaitan erat dengan kebersamaan dan kerjasama," papar Karya.

Selanjutnya dia menyarankan agar seluruh kader KNPI saling mendukung dan memberhasilkan satu sama lain. Terutama dalam hal-hal yang ada kaitannya dengan membesarkan nama organisasi.

"Yang membesarkan KNPI itu adalah KNPI sendiri. Karena mustahil orang lain yang membesarkan KNPI kecuali kader-kader KNPI itu sendiri. Untuk itu mari saling mendukung. Apalagi dimasa-masa yang akan datang kita akan menghadapi tahun politik. Mari saling mendukung dan membesarkan kader KNPI," ajaknya.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPK KNPI Se-Kota Gunungsitoli diantaranya DPK KNPI Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa, Kecamatan Gunungsitoli Utara. Pengurus DPK KNPI Kecamatan Gunungsitoli yang telah dilantik bulan sebelumnya juga tampak hadir.

Turut hadir Ketua MPI DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega dan jajaran, anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Kepala SKPD, Camat, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias, OKP yang telah berhimpun di KNPI kota Gunungsitoli peserta sejumlah tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa). 

Iklan

Loading...
 border=