Terbaru

Bank BRI Gunungsitoli Kini Menyediakan Mesin Canggih Untuk Layanan Customer Service

Mesin CS di dalam Loket ATM BRI Jalan Gomo Gunungsitoli |

Gunungsitoli, - BRI Gunungsitoli perkenalkan Mesin Digital CS (Customer Service) yang mempermudah dan mempercepat transaksi non finansial nasabah tanpa harus antree di bankinghall. Nasabah bisa langsung melakukan transaksi non finansial melalui mesin CS canggih ini Selayaknya mesin tarik setor tunai.

Branch Manager BRI BO Gunungsitoli, Dahlan Haryadi kepada wartanias.com, Senin (28/08/2023) bahwa menjelaskan mesin CS ini adalah mesin digital dengan kecanggihan teknologi perbankan yang akan selalu memberikan solusi dari permasalahan nasabah dengan layanan 24 jam.

Adapun layanan yang dapat di fasilitasi oleh mesin ini adalah Pembukaan rekening Britama dan Simpedes, Rekening tanpa Kartu dan juga Rekening dengan Kartu.

"Mesin ini juga bisa menerbitkan Kartu Debit Baru," ujarnya.

Selain itu, Mesin canggih yang sudah diletakkan di dalam loket ATM BRI Cabang Gunungsitoli itu juga bisa melakukan Penggantian kartu Debit yang Rusak, Hilang, Kardaluarsa/Expired, Migrasi Chip, Terblokir dan kartu yang akan segera kardaluarsa/expired.

"Mesin ini juga bisa melakukan penggantian PIN/Reissue Karena Lupa PIN atau karena terblokir," tuturnya.

Mesin CS itu juga bisa melayani informasi rekening, Cetak Buku Tabungan, Cetak 5 Transaksi Terakhir, Cetak Rekening Koran dan Email Rekening Koran.

"Di mesin itu juga Nasabah bisa melakukan Enable Card/Aktivasi Kartu Debit," tambahnya.

Saat ini mesin Digital CS hanya tersedia di Gallery eChannel BRI Branch Office Gunungsitoli di Jl. Gomo No.1-3 Kota Gunungsitoli.

"Nasabah cukup membawa eKTP aktif untuk menikmati layanan ini. Bagi nasabah yang belum terdaftar BRIMO pastikan nomor HP anda telah teregister dengan rekening simpanan untuk verifikasi data nasabah. Jika belum, anda bisa melakukan integrasi di layanan CS banking hall sesuai jam kerja operasional," imbuhnya. (BG)

Iklan

Loading...
 border=