Terbaru

BRImo FSTVL - Download dan Tingkatkan Transaksi Pake BRImo Dapatkan Hadiahnya


Gunungsitoli,- BRImo FSTVL merupakan rangkaian program untuk nasabah simpanan BRI yang diberikan dalam bentuk cashback, voucher serta penambahan poin yang berasal dari poin akuisisi, retensi dan poin loyalti untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama periode program. 

Puncak Kegiatan dari program ini yaitu penukaran poin menjadi Kupon Undian dan dilakukan pengundian setelah periode program berakhir.

Program BRImo FSTVL terdiri dari 2 (dua) bentuk program yaitu :

• Program Direct Gift FSTVL

Merupakan program pemberian reward kepada nasabah dalam bentuk cashback untuk setiap transaksi pembayaran QRIS melalui BRImo ( Cashback diberikan sebesar 10% atau dengan maksimal sebesar Rp 10.000,-) dan transaksi penukaran Poin menjadi voucher di BRIpoin.

• Program Undian Berhadiah BRImo FSTVL

Program Undian Berhadiah BRImo FSTVL merupakan program apresiasi kepada nasabah setia Bank BRI dalam bentuk penukaran poin menjadi kupon undian berhadiah di BRIpoin atas berbagai aktivitas perbankan yang dilakukan selama periode program.

Program berlangsung mulai tanggal 1 Agustus s.d 31 Desember 2023 dan pengundian akan dilaksanakan pada periode Januari 2024

Untuk info lebih detail Klik bbri.id/BRImoFSTVL atau 

https://bri.co.id/en/web/promo/detail-promo?p_p_id=BriPromoDetailPortlet&p_p_lifecycle=0&_BriPromoDetailPortlet_contentRef=4286709&fbclid=IwAR2RqZwMJt0DaOcckrxa3Nqm2NjpJp0mRwzzJgAbJQ3NTlltyKSntSH02w8

Iklan

Loading...
 border=