Terbaru

Cerita Sukses Junita Simamora Agen BRILink di Desa Bawodesolo Gunungsitoli Idanoi


Gunungsitoli,- BRILink JUNITA SIMAMORA yang berlokasi di Desa Bawodesolo Gunungsitoli Idanoi, merupakan mitra BRI Gunungsitoli yang merupakan perluasan layanan dimana BRI menjalin kerja sama dengan nasabah sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.

Ditemui di tokonya di Desa Bawodesolo, Junita Simamora kepada petugas BRI mengatakan bahwa selama menjadi agen BRILink dapat menambah penghasilannya. 

Tidak hanya sedikit, Junita bisa mengumpulkan omset rata-rata 3jt-5jt per bulannya.

"Dengan adanya agen BRILink, pengunjung di toko saya semakin ramai, Dan berdampak positif pada dagangannya. Misalkan, seorang yang awalnya hanya melakukan transaksi tarik tunai di BRILink maka ia sekaligus dapat berbelanja keperluan harian di toko," tuturnya.

Junita bermimpi ingin mendapat reward dari BRI apabila melampaui target transaksi. Reward ini diberikan BRI berupa hadiah langsung seperti uang tunai atau emas, dan bisa jalan-jalan ke luar negeri.

Branch Manager BRI BO Gunungsitoli, Dahlan Haryadi kepada wartanias.com, Rabu (28/08/2023) mengatkan bahwa untuk menjadi Agen BRILink seperti Ibu Junita Simamora, nasabah dapat datang langsung ke Kantor BRI  Gunungsitoli terdekat atau bisa juga tanya info ke Agen BRILink yang sudah terdaftar untuk di referralkan. (BG)

Iklan

Loading...
 border=