Terbaru

BRI Bikers Community Nias Chapter Touring 300 KM


Gunungsitoli,- Bikers Community merupakan bagian dari BRI Community yang bertujuan sebagai wadah bagi pekerja BRI untuk menyalurkan hobby dan mewujudkan worklife balance.

Sekjen BBC Nias Chapter, Dennis KS Gulo kepada wartanias.com mengatakan bahwa BRI Bikers Community dibentuk untuk membangun hubungan secara internal pegawai BRI.

“BRI Bikers Community diharapkan dapat membangun hubungan secara internal serta sebagai sarana dalam memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan,” ujar Denni.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para bikers dan penggiat motor BRI di seluruh wilayah kerja kepulauan Nias, sekaligus itu, kegiatan ini merupakan refreshing untuk para pekerja BRI. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja para Insan BRI kedepannya dan memperkuat kinerja tim dalam membangun perusahaan,” tambahnya. 


Touring ini adalah yang ketiga kalinya sejak terbentuk tahun 2022 di BRI Gunungsitoli. Touring kali ini dimulai dari Gunungsitoli sampai Teluk Dalam dan mampir di objek objek wisata yang ada di Nias Selatan.

"Kami berharap touring selanjutnya dapat dilaksanakan diluar pulau Nias, sehingga bisa bersilahturami dengan BBC Chapter lainnya di Sumatera Utara dan Nasional," imbuhnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=