Terbaru

Nasabah: Layanan Pensiunan di BRI Gunungsitoli Sangat Membantu


Gunungsitoli,- Sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengaku bahwa pelayanan yang diberikan petugas BRI sangat membantu mereka.

Salah seorang nasabah BRI, Yosafati Zendrato yang datang  ke Kantor BRI Gunungsitoli, Jumat (01/09/2023) mengaku pelayanan yang diberikan petugas sangat membantu dirinya saat mengurus pencairan gaji pensiun istrinya. 

"Saya mau ambil gaji pensiun istri saya. Istri saya tidak bisa datang sendiri karena sedang sakit. Namun, mereka (petugas_red) melayani dengan baik," ungkapnya.

Ia mengaku, selama 5 bulan belakangan ini sejak istrinya sakit, ia sangat terbantu atas jasa layanan yang diberikan oleh petugas BRI Gunungsitoli. 

"Saya tahu bahwa setiap pengambilan gaji pensiun yang bukan milik sendiri harus menggunakan surat Kuasa dan hanya berlaku 3 (Tiga) kali," tuturnya.

"Namun karena kondisi Istri saya sedang dalam keadaan sakit dan tidak bisa datang ke kantor BRI Gunungsitoli, maka petugas BRI Gunungsitoli mengunjungi rumah dan meminta persetujuan langsung kepada pemilik rekening untuk dilakukan penarikan dan pemberian kuasa," sambungan.

Hal ini yang membuat dia terbantu dan juga pelayanan di teller memberikan informasi yang detail bagaimana prosedur lengkap pengambilan uang menggunakan surat kuasa yakni melengkapi surat kuasa bermeterai cukup, membawa KTP Asli dan fotokopi dan buku tabungan pemilik.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada BRI Gunungsitoli yang telah memberikan layanan dengan setulus hati. Semoga BRI Gunungsitoli semakin maju dan terus berkembang untuk Indonesia Maju," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=