Terbaru

Sosialisasi Produk BRI kepada RSU Stella Maris Teluk Dalam


Nias Selatan,- BRI Gunungsitoli melaksanakan sosialisasi pemanfaatan jasa dan layanan perbankan BRI kepada RSU Stella Maris Teluk Dalam pada hari Kamis tanggal 07 September 2023. 

Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini untuk mengenalkan bahwa produk BRI dapat mempermudah dan mempercepat administrasi keuangan RSU Stella Maris Teluk Dalam, baik internal maupun External.

Dalam acara Sosialisasi tersebut turut hadir Pincapem Sub Branch Office Teluk Dalam Bpk. Jedwal Sabah dan di dampingi Funding Transaction Manager Bpk. San Salvador Telaumbanua untuk memberikan sambutan kepada Direktur dan Karyawan RSU Stella Maris Teluk Dalam. Bahwa BRI sudah teruji dalam hal pemanfaatan transaksi keuangan di berbagai Perusahaan dan Lembaga ternama di Indonesia. 

Salah satu produk yang di tawarkan BRI adalah Cash Management System BRI (CMS) adalah salah satu jenis jasa layanan pengelolaan keuangan  yang ditujukan untuk nasabah non-perorangan (perusahaan/lembaga) di mana nasabah yang bersangkutan dapat melakukan pengelolaan keuangannya langsung melalui fasilitas online. Solusi yang diberikan oleh CMS BRI adalah Fitur untuk manajemen likuiditas, Berbagai laporan data keuangan yang akurat, Kecepatan transaksi keuangan, Efisiensi waktu, biaya, dan tenaga kerja serta Kemudahan mengawasi kinerja keuangan.

Selain CMS BRI, produk lainnya juga disampaikan bahwa karyawan tetap dapat menikmati fasilitas BRIGUNA (Pinjaman Kredit khusus berpenghasilan tetap). BRIGuna BRI ini dapat digunakan untuk pembiayaan produktif maupun non-produktif. Contohnya, biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya pernikahan, renovasi rumah, pembelian barang bergerak maupun tidak bergerak, dan lainnya.

Dengan sosialisasi ini diharapkan RSU Stella Maris Teluk Dalam dapat memanfaatkan jasa dan layanan yang diberikan BRI untuk administrasi keuangan yang lebih baik lagi. (Red/rls)

Iklan

Loading...
 border=