Terbaru

Ayo Daftar, DPD KNPI Gunungsitoli Gelar Lomba Cerdas Tangkas Untuk Pelajar


Gunungsitoli, - Guna mempertajam kemampuan literasi tingkat pelajar, DPD KNPI Kota Gunungsitoli menggelar kegiatan Lomba Cerdas Tangkas (LCT) tahun 2023 tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK sederajat. 

"Lomba ini akan kita gelar selama 2 hari berturut-turut yakni dari hari Rabu dan Kamis tanggal 11 hingga 12 Oktober 2023 yang akan datang," ungkap Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e saat ditemui wartanias.com di gedung KNPI, Senin (09/10/2023).

Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja DPD KNPI Kota Gunungsitoli dalam hal mendukung terwujudnya generasi unggul terutama dalam hal penguasaan literasi seputar dunia pendidikan.

"Kita bertujuan mengasah kemampuan adik-adik, baik tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK sederajat. Generasi yang unggul tercipta dari generasi yang berani, cerdas dan tangkas," tambahnya.

Karya juga menghimbau agar guru-guru di masing-masing tingkatan mendorong dan memotivasi siswa siswinya untuk ikut dalam kompetisi ini.

"Silahkan mendaftar sebanyak-banyaknya dan tentunya dengan memperhatikan regulasi serta mekanisme yang telah ditetapkan oleh panitia," imbauannya. (Ferry Harefa).

Iklan

Loading...
 border=