Terbaru

 border=

Bayar Pajak dan Retribusi Kota Gunungsitoli, Mudah dan Praktis Via eChannel BRI


Gunungsitoli,- Sekarang bayar pajak dan retribusi Kota Gunungsitoli lebih mudah dan praktis menggunakan Layanan eChannel BRI yakni via BRIMO, ATM, Agen BRILink dan QRIS. Pembayaran ini sangat membantu dan mempercepat proses transaksi masyarakat Kota Gunungsitoli dimana pun dan kapan pun nasabah berada. Hal ini disampaikan oleh Manager Dana dan Transaksi BRI Cabang Gunungsitoli, San Salvador Telaumbanua, Selasa (10/10/2023).


"Fasilitas ini adalah salah satu bentuk komitmen BRI Gunungsitoli untuk kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Program Bank Indonesia untuk mendigitalisasi sistem pembayaran yang cepat dan akurat. Sehingga sistem keuangan pemerintah kota Gunungsitoli tercatat dengan baik dan transparan," ujarnya. 


Salah seorang nasabah BRI Cabang Gunungsitoli mengaku senang dengan adanya sistem pembayaran pajak tersebut. 

"Saya sangat senang dengan adanya sistem pembayaran Pajak dan Retribusi tersebut dengan berbagai media eChannel yang di sediakan oleh BRI, saya dapat membayar pajak saya tanpa harus antri di kantor BRI, catatan keuangan saya juga tercatat di dalam Aplikasi BRIMO, sehingga histori pembayaran dapat tersimpan dengan aman," ujar salah satu nasabah yang bertransaksi di BRI.


San Telaumbanua berharap agar layanan ini bisa di kembangkan di berbagai daerah kabupaten lainnya sehingga masyarakat lebih mudah dan cepat dalam bertransaksi. (Red/rls)


Iklan

Loading...
 border=