Terbaru

BRI Gunungsitoli Showcase di Acara Ya'ahowu Digital Festival


Gunungsitoli,- Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk mengakselerasi implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) yang juga merupakan bagian dari upaya

peningkatan ekonomi daerah-daerah dengan meningkatkan serta memperluas pemahaman penggunaan pembayaran digital di masyarakat khususnya di Pulau Nias, Kantor Perwakilan Bank

Indonesia Sibolga bermaksud melaksanakan event bertajuk Ya'ahowu Digifest 2023 secara offline pada tanggal 12-13 Oktober 2023 di Gunungsitoli, Sumatera Utara. 


Kegiatan Ya'ahowu Digifest 2023 akan memiliki 3 (tiga) agenda utama yaitu Ya'ahowu EduFair, Ya'ahowu Forum, Ya'ahowu Culture & Entertainment.

BRI Gunungsitoli turut melaksanakan Showcase di acara tersebut diatas, stand BRI memberikan gift kepada nasabah kepada yang telah melakukan transaksi QRIS sebesar Rp.176 menggunakan BRIMO. 

Giftnya sangat menarik, ada pouch, topi, handbag, pena, jam, kaos,totebag dan tumbler.

Relationship Manager Dana, BO Gunungsitoli, Ruthy Zebua menghimbau agar nasabah BRI terus meningkatkan transaksi dan topup saldo simpananmu di stand BRI, dan dapatkan hadiah menarik lainnya. 

"Hanya 2 hari ini yakni 12 s/d 13 Oktober 2023 dari pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai," ujar Ruth

Iklan

Loading...
 border=