Terbaru

Jelang HUT Ke-9, DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Berbagi Kasih


Gunungsitoli,- Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-9 tahun 2023, DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli melaksanakan sejumlah kegiatan dan aksi sosial dengan berbagi kasih terhadap anak yatim dan kepada keluarga kurang mampu. 

Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Elifati Telaumbanua mengatakan selain diadakan pemotongan tumpeng, untuk tahun ini pihaknya telah mengunjungi lokasi panti asuhan yakni Panti Asuhan Yayasan Caritas Dorkas dan juga  langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Tahun ini kita berbagi kasih di yayasan Caritas Dorkas serta mengunjungi langsung 2 org warga yang kurang mampu di Desa Binaka Kec. Gunungsitoli Idanoi dan Desa Hiligodu Ulu Kecamatan Gunungsitoli Utara, dalam bentuk sembako dan kursi roda," ucapnya.

Hal senada juga dikemukakan Sekretaris DPD Partai Perindo, Darman Zendrato, yang juga sebagai anggota DPRD Kota Gunungsitoli berharap, santunan tersebut dapat membantu meringankan beban anak yatim piatu dan warga yang cacat.


"Semoga bantuan dari Partai dan bantuan tersendiri dari saya dapat membantu meringankan beban mereka dan menjadi penyemangat serta kami juga mohon agar terus didoakan sehingga partai ini makin besar dan semakin mampu berbuat lebih besar lagi untuk masyarakat," ucap Darman Zendrato.

Sementara itu, salah seorang Suster mewakili Yayasan Caritas Dorkas menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Perindo yang telah merelakan waktunya mengunjungi panti asuhan Caritas Dorkas.

"Kami sangat senang bisa dikunjungi oleh pengurus Partai Perindo dan kami hanya bisa mendoakan semoga kedepan partai Perindo akan semakin dicintai masyarakat," ujarnya. (Red/rls)

Iklan

Loading...
 border=