Terbaru

Panen Hadiah Simpedes BRI Gunungsitoli, Makin Seru Hadiahnya


Gunungsitoli,- Panen hadiah simpedes semester 1 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh BRI Branch Office Gunungsitoli hari ini di halaman kantor BRI Gunungsitoli sekarang hadiahnya makin seru, ada 52 jenis hadiah yang telah di undi. 

PHS ini disaksikan langsung oleh perwakilan dinas sosial provinsi sumatera utara, mewakili dari pihak kepolisian Polres Nias, Notaris dan perwakilan nasabah dari setiap unit kerja dibawah supervisi BO Gunungsitoli.


Dalam sambutannya, Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager BRI BO Gunungsitoli menyampaikan bahwa PHS ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah setia BRI yang selalu memberikan kepercayaan penuh untuk mengelola keuangan nasabah. 

"Semua punya peluang, semua bisa menang dengan cara tingkatkan saldo tabungannya," ujarnya.


Grand Prize berupa 1 unit Mobil Toyota Avanza di menangkan oleh Martinus Harefa nasabah BRI Unit Lahusa.

8 Pemenang sepeda motor yamaha gear 125cc yakni Sekieli Zalukhu (Unit Alasa), Juli Herawati Sitorus (Unit Lahusa), Elitoni Laia (Unit Lolowau), Pius Sofyan (Unit Lahewa), Arzak Waruwu (Unit Mandrehe), Sahniat Ndraha (Unit Sudirman), Erina Halawa ( Unit Lolowau) dan Weni Novita Guci  (Unit Diponegoro). 

Dan nama pemenang lainnya dapat dilihat di halaman media sosial resmi BRI BO Gunungsitoli dan papan pengumuman di kantor unit kerja masing-masing. (Red)

Iklan

Loading...
 border=