Terbaru

Dinsos Gunungsitoli Kunjungi anak Kurang Beruntung

Gunungsitoli,-  Dinas Sosial Kota Gunungsitoli bersama dengan dinas dan lembaga terkait melaksanakan kunjungan kepada keluarga yang memiliki anak dengan aktivitas meminta-minta dan mengemis di wilayah Kota Gunungsitoli selama ini. 

Pelaksanaan kegiatan dimaksud merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan pembahasan tentang penertiban aktivitas meminta-minta dan mengemis yang sedang marak terjadi di wilayah Kota Gunungsitoli beberapa waktu yang lalu dan dilaksanakan dari tanggal 8 s.d. 10 November 2023 oleh tim gabungan yang telah ditentukan bersama setiap memulai kegiatan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

Kegiatan yang lebih mengutamakan pendekatan persuasif dan diisi dengan pemberian edukasi kepada keluarga dan anak ini, turut dihadiri oleh Kepolisian Resort Nias, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli, Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli, UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Gunungsitoli, Pihak Kecamatan Gunungsitoli, Kelurahan Pasar, Ilir, Saombo dan Desa Mudik serta Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Kota Gunungsitoli. 


Iklan

Loading...
 border=