Terbaru

Mesin ATM BRI Kini Ada di Gerai Alfamidi Faekhu Gunungsitoli Selatan


Gunungsutoli,- Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah BRI di wilayah kerja Gunungsitoli, BRI Gunungsitoli menambah mesin ATM di lokasi gerai Alfa Midi Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Mesin ATM ini akan sangat membantu nasabah BRI di wilayah Nias Tengah dan Gunungsitoli Selatan khususnya.

Mesin ATM ini sudah mulai beroperasional TMT 1 November 2023, dengan jam operasional di sesuaikan dengan jam pelayanan di Gerai Alfamidi faekhu. 

"Kami telah melakukan kerjasama dengan Alfa Midi Faekhu dan menyambut baik atas peletakan mesin ATM tersebut, yang berdampak pada peningkatan kunjungan yang berbelanja di Gerai Alfa Midi," Ujar Siban Lase, PPO Information Technology BRI Branch Office Gunungsitoli.

Harapannya, dengan adanya tambahan mesin ATM ini akan membantu nasabah BRI dalam bertransaksi secara Non Tunai dan Tunai.

"Sehingga nasabah kami dari arah Nias tengah tidak terlalu jauh untuk dapat menikmati fasilitas e-Channel ini ke Kota Gunungsitoli," tuturnya.

Pihak BRI menargetkan ATM tersebut dapat beroperasi secara maksimal dengan jumlah transaksi sebanyak 250 transaksi perhari. 

"Dan kami himbau kepada seluruh nasabah kami untuk tetap setia menggunakan mesin kami dan bertransaksi sesering mungkin. Kami akan memelihara mesin ini dengan baik sehingga terhindar dari resiko kerusakan dan jaringan yang stabil” tambah Siban Lase. (Red)

Iklan

Loading...
 border=