Terbaru

Sosialisasi Kelistrikan Oleh PLN ULP Gunungsitoli di SMAN 3 Gusit



Gunungsitoli, - PT. PLN (Persero) UP3 Nias melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gunungsitoli memberikan edukasi kepada para pelajar di SMA Negeri 3 Gunungsitoli tentang seputar dunia kelistrikan dan manfaat aplikasi new PLN Mobile, Kamis (30/11/2023).

Selain mengulik fitur-fitur unggulan di aplikasi PLN Mobile, para pelajar juga dibekali dengan edukasi tentang bahaya listrik dan himbauan terkait jarak aman antara kabel listrik PLN dengan tanaman, rumah, baliho, serta potensi bahaya listrik yang ada disekitar dan cara pencegahannya.

"Sasaran sosialisasi kita kali ini para pelajar. Tujuannya agar informasi yang kita sampaikan dapat terdistribusi dengan baik kepada orang yang berada disekitarnya atau lingkungan mereka bergaul," ujar Manager PLN ULP Gunungsitoli, Fernandes H. Sianipar.

Atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut, pihak sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMA Negeri 3, Helena menyampaikan apresiasi kepada PLN.

"Kami sangat menyambut positif kegiatan sosialisasi dan edukasi yang diselenggarakan PLN, kami mendukung. Kepada siswa siswi kami yang sudah mendapatkan edukasi untuk selanjutnya berbagi kepada siswa siswi lain yang ada di lingkungan SMAN 3 Gunungsitoli," tutur Helena. (Red)

Iklan

Loading...
 border=