Terbaru

PLN ULP Teluk Dalam Lakukan Koordinasi dengan PPK Untuk Minimalisir Gangguan Listrik


Nias Selatan,- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024, PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teluk Dalam melakukan koordinasi di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Somambawa, PPK Lahusa dan PPK Toma, Kabupaten Nias Selatan.

Manager PLN ULP Teluk Dalam, Fadli Umawi menjelaskan jika kegiatan ini dilakukan pihaknya untuk memastikan keamanan kelistrikan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu mendatang.

"Sejak kemarin kita sudah melakukan koordinasi sekaligus sosialisasi kelistrikan di beberapa Sekretariat PPK yang ada di Kabupaten Nias Selatan. Hal serupa juga nantinya akan kita lakukan secara bertahap di Sekretariat PPK lainnya yang ada di wilayah tugas ULP Teluk Dalam," ungkap Fadli, Selasa (30/1/2024).

Fadli juga menuturkan bahwa pihaknya akan mempersiapkan sistem kelistrikan yang handal untuk mendukung seluruh tahapan Pemilu.

"Kita akan berfokus pada pengamanan pasokan listrik di KPU Kabupaten Nias Selatan, Sekretariat PPK hingga di lokasi Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan objek vital lainnya tempat di mana pasokan listrik dibutuhkan untuk penyelenggaraan tahapan pemilu," paparnya.

"Kami juga telah melakukan beberapa skema dalam menangani segala kemungkinan yang bisa terjadi. Kami akan berupaya menjaga keandalan listrik selama 24 jam, atau setidaknya meminimalisir waktu gangguan padam," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=