Terbaru

YBM BriLiaN BO Gunungsitoli RO Medan Serahkan 15 Komputer kepada 5 Madrasah di Pulau Nias


Gunungsitoli,- Yayasan Baitul Maal BRILiaN (YBM BriLiaN) BO Gunungsitoli RO Medan serahkan 15 Komputer PC kepada 5 sekolah madrasah aliyah di pulau Nias yakni  sekolah :

1. MAN Gunungsitoli 

2. MAS NU kota GUNUNGSITOLI 

3. MAS Lahewa 

4. MAS islamiyah telukdalam

5. MAS Ummi Kalsum

"Semoga dengan pemberian bantuan Komputer ini dapat membantu pendidikan Madrasah Aliyah di kepulauan Nias, semoga anak-anak kita dapat bertumbuh menjadi anak yang soleh dan kelak menjadi pemimpin di negeri ini," Ujar Dahlan Hariyadi Selaku Branch Manager BRI BO Gunungsitoli.


Sementara Perwakilan Kepala Madrasah Aliyah NU Gunungsitoli, H. Abdul Hadi,SH. mmenyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi sekali kepada BRI Gunungsitoli atas bantuannya yang diberikan kepada sekolah/madrasyah tersebut. 

"Memang anak anak kita sangat minim sekali tentang teknologi, dengan adanya bantuan komputer ini, harapan kami anak anak kita dapat menjadi insinyur di bidang Informasi Teknologi (IT) dan nasehat wejangan yang bapak sampaikan semoga bisa kita laksanakan bersama," tambahnya. 

YBM BRILiaN, dahulunya dikenal sebagai YBM BRI, adalah lembaga filantropi Islam yang mengelola zakat, infaq dan sedekah dengan profesionalisme, sesuai dengan Undang-Undang No. 23 Tahun 2011, Keputusan Menteri Agama dan fatwa DSN MUI.

YBM BRILiaN bertekad untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan mobilitas sosial keluarga dhuafa melalui program-program yang meliputi pendidikan inklusif, pemberdayaan ekonomi, dan kegiatan sosial kemanusiaan, dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang mandiri dan berdaya.

Adapun Visinya adalah:

• Terwujudnya masyarakat berdaya melalui pengelolaan filantropi islam yang adaptif, inspiratif, dan berkarakter.

Misi 

• Mewujudkan transformasi organisasi melalui penguatan SDM dan sistem yang unggul, agile, inovatif, dan berbasis teknologi informasi.

• Mewujudkan layanan prima dalam rangka intermediasi peran muzaki dan mustahik melalui penghimpunan dan pemanfaatan filantropi Islam di lingkungan BRI dan masyarakat pada umumnya.

• Menyelenggarakan program pemberdayaan yang sinergis, berdampak, berorientasi pada kemandirian dan partisipasi guna mewujudkan masyarakat berdaya.

• Memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui terwujudnya peradaban zakat. (Red)

Iklan

Loading...
 border=