Terbaru

PLN UP3 Nias Lakukan Realisasi Peningkatan Kehandalan Jaringan di Telukdalam


Nias Selatan,- PLN UP3 Nias terus berkomitmen untuk meningkatkan kehandalan jaringan kelistrikan di wilayah kepulauan Nias. Salah satu upaya ini dilakukan dengan kegiatan pelaksanaan pemeliharaan Jaringan secara serentak dan gabungan di Teluk Dalam pada Sabtu, 23 Maret 2024 dengan tajuk "Gathering Kehandalan Kelistrikan" yang turut dihadiri oleh jajaran manajemen PLN UP3 Nias. 

Aktivitas ini juga diikuti oleh seluruh petugas pelayanan teknik ULP se PLN UP3 Nias, dengan total petugas yang di turunkan dalam kegiatan ini berjumlah 60 personil. 

Rangkaian Pekerjaan ini terdiri dari pemeliharaan Gardu Induk Teluk Dalam dan Pekerjaan Jaringan Distribusi 20 kV. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan  perintisan pohon di Main Feeder NS 01 , NS 02, NS 03 & NS 05 sepanjang 8 kms.  Upgrading komponen material jaringan A3C menjadi A3CS 70mm (2 Plong)di Simp Leho. Perbaikan Konstruksi rusak dan Andongan HUTM Rendah di Jl Lagundri NS 03 sejumlah 1 titik. 

Penggantian Brace Keropos konstruksi SC 1 di Botohili Silambo 2 titik. Relokasi Gardu TD 144 Rawan Longsor sejumlah 1 titik. Upgrading Tiang Konstruksi SC 5 ke SC 02 serta upgrading A3C ke A3CS 1 plong sejumlah 1 titik.

Manajer PLN UP3 Nias, Revi Aldrian menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah sebuah realisasi nyata PLN UP3 Nias, dari hasil kegiatan koordinasi stakeholder kelistrikan beberapa waktu yang lalu. Terlebih , pelaksanaan kegiatan yang dilakukan diluar waktu kerja normal. 

"Ini adalah bukti, bahwa PLN serius menjalankan amanat yang diberikan kepada kami", ujarnya disela-sela kegiatan. 

Ia juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini, juga menjadi ajang silaturahmi para insan PLN di UP3 Nias. Sehingga kedepannya, akan saling bahu membahu dan menguatkan untuk kehandalan pelayanan kelistrikan di wilayah kerja PLN UP3 Nias.

"Karena bersama, kita menjadi lebih kuat dari biasanya", tutupnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=