Terbaru

Berbagi Takjil Ramadhan, PLN UP3 Nias Ingatkan Batas Promo Tambah Daya Listrik pada 5 April 2024


Gunungsitoli, - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias sukses melaksanakan kegiatan berbagi takjil ramadhan, disekitar Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli pada Kamis (4/4/2024). Kegiatan yang turut didukung oleh Bapenrohis, Srikandi dan Gema PLN UP3 Nias, berhasil membagikan 50 Paket ke masyarakat yang melalui jalan tersebut. 

Kegiatan yang terselenggara, sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan berbagi rasa kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan ini juga diikuti dengan kegiatan sosialisasi promo tambah daya listrik Berkah Ramadhan yang akan berakhir di tanggal 5 April 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Manajer PLN UP3 Nias, Revi Aldrian menyampaikan bahwa aktivitas ini menunjukkan komitmen PT PLN (Persero) sebagai korporat dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekaligus mempererat ikatan sosial di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang pengingat sosialisasi promo tambah daya listrik PLN 1445 H yang akan berakhir dalam waktu dekat.

“Jadi, kami mengingatkan lagi. Kalau Promo tambah daya berakhir 5 April 2024”, ujarnya.

Sebagai informasi program tambah daya berkah ramadhan PLN 1445 H, merupakan program menarik dari PLN untuk pelanggan, sebagai solusi bagi pelanggan listrik golongan rumah tangga dengan daya 450 - 4.400 VA yang ingin tambah daya hingga 5.500 VA dengan biaya hanya Rp 202.403. Promo ini diterima setelah pelanggan melakukan transaksi pembelian di Marketplace Aplikasi PLN Mobile senilai Rp 99.000,-. 

Selain menyematkan promosi tambah daya melalui kegiatan berbagi takjil, PLN UP3 Nias juga turut menyertakan flyer promo tambah daya pada stand kegiatan PLN UP3 Nias di taman Yaahowu dalam rangka HUT Kota Gunungsitoli serta kegiatan lain seperti sosialisasi K3. Hal ini bertujuan agar informasi tersebar menjadi lebih luas kepada masyarakat, seputar layanan PLN dan kemudahan yang bisa diperoleh dalam menambah daya listrik. (Red/rls)


Iklan

Loading...
 border=