Terbaru

PT. PLN UP3 Nias Siap Dukung Realisasi Penambahan Daya ke 555 KVA


Nias,- PLN UP3 Nias terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Kali ini pihak rombongan manajemen PLN UP3 Nias  yang dipimpin Manajer UP3 Revi Aldrian mengunjungi salah satu pelanggan daya besar CV Gawo Mandiri di Idanogawo Kabupaten Nias. 

Turut hadir mendampingi Manajer PLN UP3 Nias yaitu Assistant Manajer Niaga dan Pemasaran  Januar Tarigan, Team Leader Sales Retail Adlan Lutfiadi, seluruh jajaran Assistan manajer PLN UP3 Nias serta Manajer ULP Gunungsitoli, Fernandes Sianipar. 

Sebelumnya pelanggan sudah berkoordinasi dengan PLN UP3 Nias untuk menambah daya pelanggan dari nominal daya 10.600 VA menjadi 555.000 VA. Penambahan daya ini dilakukan mengingat berkembangnya kebutuhan produksi pelanggan sebagai perusahaan pemecah batu untuk mendukung program dan proyek pembangunan di Kepulauan Nias, dimana salah satunya adalah revitalisasi landasan pacu bandara di Gunungsitoli.

“Jadi sebelumnya material bahan baku kami mayoritas suplai dari Binjai, tapi sekarang langsung dari sini”, ujar Anjar Maladi sebagai perwakilan pelanggan. 

Pihaknya mengharapkan penuh dukungan PLN UP3 Nias untuk percepatan penambahan daya tersebut, yang juga berdampak pada peningkatan aktivitas produksi.

Melalui pertemuan tersebut, manajemen PLN UP3 Nias yang diwakili Manajer PLN UP3 Nias Revi Aldrian menjelaskan akan berupaya penuh mewujudkan kebutuhan tambah daya pelanggan. 

Pasalnya, pihaknya masih memiliki cadangan daya yang cukup untuk memasok kebutuhan daya pelanggan. Oleh sebab itu dirinya optimis, proses realisasi tambah daya pelanggan akan mendapat dukungan penuh dari seluruh stakeholder PLN.

“Akan kami dukung juga dengan pengembangan kualitas kehandalan jaringan di PLN UP3 Nias”, ujar Revi Aldrian dihadapan pelanggan.

Ia juga menjelaskan pihaknya juga akan mempercepat pembentukan penanggung jawab Khusus pelanggan Tegangan Menengah ( TM ) di PLN UP3 Nias, mengingat apabila realisasi tambah daya rampung dilakukan, maka CV Gawo Mandiri akan menjadi pelanggan TM keempat serta menjadi pelanggan pengguna daya terbesar kedua di Kepulauan Nias.

Diakhir paparan, pihak pelanggan berterimakasih kepada PLN terutama, manajemen PLN UP3 Nias yang cepat tanggap mendengar kebutuhan pelanggan, sembari menunggu realisasi kegiatan penambahan daya tersebut. Kegiatan ini kemudian ditutup dengan dokumentasi kunjungan rombongan PLN UP3 Nias ke CV Gawo Mandiri. (Red_rls)

Iklan

Loading...
 border=