Terbaru

Jelang Pilkada, KPU Gunungsitoli Akan Gelar Tes Wawancara Kepada Calon PPK


Gunungsitoli,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli akan melaksanakan tes wawancara kepada puluhan Calon PPK yang lulus seleksi tertulis. Tes wawancara tersebut akan digelar mulai tanggal 11 sampai 13 Mei 2024. 

Hal itu sesuai dengan pengumuman KPU Kota Gunungsitoli nomor : 344/PP.04.2-Pu/127/4/2024 tanggal 9 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Kota Gunungsitoli Cardinal Pranatal Mendrofa. 

“Pelaksanaan seleksi tertulis panitia pemilihan kecamatan untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil walikota tahun 2024 telah dilaksanakan pada 6 Mei 2024 bertempat di SMP negeri satu Gunungsitoli,” ujar ketua KPU sebagaimana dalam pengumuman tersebut. 

Hasil seleksi tertulis calon anggota panitia pemilihan kecamatan untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur walikota dan wakil walikota tahun 2024 adalah 93 orang yang dinyatakan lulus dan 67 orang dinyatakan tidak lulus. 

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas komisi pemilihan umum kota Gunungsitoli mengundang calon anggota panitia pemilihan kecamatan yang dinyatakan lulus untuk hadir dan mengikuti wawancara calon anggota panitia pemilihan kecamatan pada hari Sabtu sampai dengan Senin atau 11 Mei 2024 sampai dengan 13 Mei 2024,” jelas cardinal.

Calon anggota panitia pemilihan kecamatan yang mengikuti wawancara wajib membawa kartu tanda penduduk elektronik, kartu pendaftaran dan alat tulis. (Red)

Iklan

Loading...
 border=