Terbaru

Karya - Yunius Mendaftar Ke DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli

Pasangan Karya - Yunius menyerahkan berkas ke DPC partai Hanura
Foto : Wartanias

Gunungsitoli, - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e - Yunius Larosa secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli, Rabu (15/05/2024).

Dalam Keterangannya, Ketua Tim Penjaringan Cakada DPC Partai Hanura, Arosokhi Harefa menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan pasangan Karya - Yunius sembari menegaskan bahwa pihaknya akan menerima berkas pendaftaran untuk diteruskan ke DPD dan nantinya akan menunggu keputusan DPP.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua DPC Partai Hanura, Firman Zebua yang mewakili pengurus DPC partai Hanura Kota Gunungsitoli, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung pasangan yang nantinya akan diputuskan oleh DPP untuk direkomendasikan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Gunungsitoli. 

"Pada prinsipnya, kami di DPC partai Hanura Kota Gunungsitoli akan mendukung penuh siapapun nantinya pasangan yang akan direkomendasikan oleh DPP. Untuk itu mari kita sama-sama berdoa agar segala sesuatu dilancarkan," kata Firman.

Sementara itu, pada keterangannya Karya Bate'e menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli dalam hal pendaftaran pasangan Karya - Yunius.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan dari DPC Hanura Kota Gunungsitoli dalam rangka pendaftaran kami sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2024-2029," kata Karya.

Karya Bate'e mengungkapkan bahwa dirinya bersama Yunius Larosa telah siap secara lahir dan batin untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kota Gunungsitoli, seraya berharap adanya dukungan dari partai pengusung. 

"Mari bersama-sama mewujudkan Kota Gunungsitoli ke arah yang lebih baik, untuk itu pada kesempatan ini kami mengharapkan dukungan dari partai Hanura Kota Gunungsitoli. Semoga semuanya sesuai dengan harapan kita bersama," harap Karya.

Terlihat pada kesempatan itu pasangan Karya - Yunius menyerahkan berkas kelengkapan administrasi kepada pihak DPC Partai Hanura Kota didampingi oleh sejumlah pengurus partai lainnya dan tanpa kehadiran Ketua DPC partai Hanura Kota Gunungsitoli, Imanuel Ziliwu. (Red)

Iklan

Loading...
 border=