Terbaru

1034 Surat Suara Rusak di KPUD Nias

Firman Mendrofa | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Semua surat suara untuk pemilu 9 April 2014 di KPUD Nias telah siap di sortir dan dilipat pada tanggal 18 Maret 2014 lalu.

Hal tersebut di sampaikan oleh Komisioner KPUD Nias bidang logistik Firman Mendrofa kepada wartanias.com di kantornya, Rabu (19/3/2014)

Firman menuturkan bahwa jumlah surat suara yang rusak hasil penyortiran yang telah di lakukan oleh pihaknya berjumlah 1.034 surat suara, dimana untuk surat suara DPR RI sebanyak 21 lembar, DPD sebanyak 804 lembar; DPRD Tingkat Provinsi sebanyak 116 lembar dan surat suara DPRD Kabupaten Nias sebanyak 92 lembar.

Ditambahkan Firman, surat suara yang rusak tersebut akan di musnahkan oleh KPUD Nias dalam waktu dekat ini dan akan di saksikan oleh Panwas dan Pihak Keamanan yakni Polres Nias.

"Dalam waktu dekat ini kita akan bakar atau dimusnahkan (surat suara rusak -red) bersama Polres dan Panwas," jelas Firman.

Sementara itu, ketika ditanyakan jumlah surat suara yang telah ada di KPUD Nias, Firman mengatakan bahwa surat suara tersebut mencukupi, namun jika kedepannya ada kekurangan akan di minta ke KPU Pusat. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara