Terbaru

Aroni Zendrato: Mari Saling Koordinasi

Wakil Walikota Sedang Menyampaikan Sambutan | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum Legislatif pada tangal 9 April 2014 mendatang, pemerintah kota Gunungsitoli adakan rapat bersama P2EP2D.

Rapat yang di laksanakan di Aula Samaeri Lantai I Kantor Walikota Gunungsitoli ini, Jumat (21/3/2014) merupakan rapat Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan Tim Pemantau Pelaporan dan Evaluasi Perkembangan Politik Daerah (P2EP2D).

Adapun rapat tersebut bertujuan agar pelaksanaan Pemilu legislatif mendatang dapat sukses sebagaimana yang di harapkan.

Wakil Walikota Gunungsitoli Aroni Zendrato dalam acara tersebut menyampaikan bahwa tercapainya kesuksesan pemilu yakni secara moril dan secara teknis, sehingga hal ini secara tidak langsung mewajibkan semua yang berkepentingan untuk bekerjasama dan saling koordinasi mewujudkan perpolitikan yang lebih baik.

Selanjutnya Aroni menyampaikan beberapa tahap pemilu yang perlu dipantau adalah kampanye terbuka,hari tenang dan pendistribusian logistic, pencoblosan, pergerakan hasil pemilu suara dari TPS sampai ke KPUD dan rekapitulasi suara di KPUD kota Gunungsitoli. 

Turut hadir dalam acara rapat tersebut diantaranya asisten I Kota Gunungsitoli, Tim P2EP2D kota Gunungsitoli, camat sekota Gunungsitoli dan beberapa Posko Pemilu Kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara