Terbaru

Plt. Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli: Saya Telusuri Dulu

Wa'oziduhu Hulu  | Foto: Yoriman Bate'e
Gunungsitoli - Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Wa'oziduhu Hulu hingga saat ini tidak dapat memberi jawaban yang pasti terkait keberadaan Poskesdes di Desa Tetehosi II Kecamatan Gunungsitoli yang hingga kini belum di fungsikan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wa'oziduhu  di ruang kerjanya di Kantor Dinas Kesehatan Gunungsitoli, Jumat (14/3/2014), ketika di konfirmasi oleh wartanias.com terkait Poskesdes di Desa Tetehosi II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

"Kalau tentang pos kesehatan di desa tetehosi II yang belum di fungsikan sampai saat ini saya tidak bisa menjawabnya, biar saya telusuri dulu karena saya juga baru empat belas hari sudah di angkat sebagai Plt.kepala dinas kesehatan kota Gunungsitoli," tukas Wa'oziduhu.

Namun demikian, dia mengucapkan terimakasih atas informasi yang di berikan sehingga menjadi bahan evaluasi di pihaknya terkait beberapa bangunan yang hingga kini masih belum di operasikan untuk di fungsikan kedepannya.

Seperti yang di beritakan sebelumnya di mana ada terdapat 1 Unit Poskesdes di Desa Tetehosi II Kecamatan Gunungsitoli yang hingga sekarang masih belum di fungsikan. (Budi/Yorint)


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara