Terbaru

Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Gunungsitoli III di Buka

Walikota Gunungsitoli dan Jajarannya di Pembukaan Turnamen Sepak Bola
Gunungsitoli – Turnamen Sepak Bola Walikota Gunungsitoli Cup III di di Buka oleh Walikota Gunungsitoli Martinus Lase di Lapangan Pelita Gunungsitoli, Sabtu (8/3/2014). 

Dalam arahannya, Martinus Lase menyampaikan agar pada turnamen sepak bola kali ini mampu memberi arti strategis dan mewujudkan tujuan nasional serta tercapainya visi dan misi Pemerintah Kota Gunungsitoli. 

Lebih lanjut, Martinus menyampaikan agar organisasi keolahragaan yang ada di Kota Gunungsitoli dapat mengorganisir diri masing-masing dengan baik sehingga dapat menciptakan sumber daya manusia yang handal di bidangnya. 

“Kepada seluruh insan olahragawan sepakbola, silahkan terus belajar, hingga mampu menjadi atlit professional seperti Tim Nasional Indonesia U-19 yang mampu menjuarai Piala AFF 2013,” ucap Martinus. 

Sebelum mengakhiri arahannya, Martinus berpesan agar para pemain yang ikut dalam turnamen sepak bola Walikota Cup III bermain secara sehat dan sportif. 

Sementara itu, pembukaan turnamen yang di awali pertandingan antara Klub sepak bola pada hari Minggu (9/3/2014) antara Klub dari Gunungsitoli Idanoi melawan Gunungsitoli Alo'oa menghasilkan skor imbang 2 -2. 

Informasi yg didapatkan wartanias.com dimana Pada turnamen Sepak Bola Walikota cup III pada tahun in di ikuti oleh 6 kecamatan yang berada di wilayah Kota Gunungsitoli yaitu Kecamatan Gunungsitoli; Gunungsitoli Idanoi; Gunungsitoli Alo'oa; Gunungsitoli Utara; Gunungsitoli Selatan dan Gunungsitoli Barat.(Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara