Terbaru

Peringatan Hardiknas Kabupaten Nias

Wakil Bupati Nias saat menjadi Irup | Foto : Yorin Bate'e
Gido – Dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2014, Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan upacara di Lapangan Beringin Hiliweto Kecamatan Gido, Jumat, (2/5/2014).

Sambutan Menteri Pendidikan Republik Indonesia M. Nuh yang dibacakan oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menyampaikan dalam rangka menyukseskan Kurikulum 2013 yang telah di cetuskan Pemerintah Republik Indonesia beberapa waktu lalu berharap agar seluruh tenaga pendidik dan pihak berwenang lainnya terus bergandeng tangan, sehingga Kurikulum tersebut dapat terealisasi sesuai dengan yang di harapkan.

Dalam pidato tersebut M. Nuh berharap kedepannya melalui kurikulum 2013, generasi penerus bangsa kreatif, inovatif, produktif, berkarakter dan mampu berpikir orde tinggi sehingga Indonesia mampu mencapai kejayaan pada Tahun 2045 mendatang.

sebelum mengakhiri pidatonya tersebut, M.nuh mengharapkan kepada semua pendidik, untuk meningkatkan upaya kerjasama dan iklas memberikan pelayanan pendidikan dan kebudayaan kepada masyarakat. (Yorin Bate’e)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara