Terbaru

Bupati Nias: 3 Kunci utama dalam Manajemen Kerja

Acara Sertijab di Ruang Oval Kantor Bupati Nias | Foto: Yorint Bate'e
Ononamolo - Dalam melaksanakan tugas dengan baik, ada 3 kunci yaitu komitmen, integritas dan legalitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli di acara serah terima jabatan Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias, Senin (21/7/2014) di Ruang Oval Lantai III Kantor Bupati Nias Desa Ononamolo Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Ianya menambahkan selain dari 3 kunci dalam mewujudkan pelaksanaan tugas dengan baik tersebut, peningkatan kapasitas dan pelayanan kepada masyarakat dengan senantiasa berpedoman pada visi dan misi Bupati/Wakil Bupati Nias masa Jabatan 2011-2016.

Sementara itu, dijelaskannya bahwa acara serah terima jabatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut pelantikan pejabat yang telah dilaksanakan pada tanggal 10/7/2014 yang lalu, sesuai dengan surat keputusan Bupati Nias, Nomor: 821.2/20.BKDK/2014 tanggal 3 Juli 2014 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari jabatan strukturan Eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Nias mengucapkan terima kasih kepada kepala SKPD/Unit kerja yang lama atas pengabdian, loyalitas serta komitmen atas tugas dan tanggungjawab yang telah di jalankan selama ini. (Yorint Bate'e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara