Terbaru

Dijagokan Martinus dan SBY, Belanda Gagal Ke Final

Gunungsitoli – Tim Negara Belanda yang sempat dijagokan oleh Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase kandas pada semifinal setelah ditaklukkan oleh Argentina melalui drama adu pinalti.

“ Yah, saya sebenarnya agak sulit juga memprediksi ini ya, siapa yang bakal menang karena sama-sama kuat ya, tapi terus terang aja saya pegang Belanda,”ujarnya sambil senyum disela-sela kunjungan ke TPS 4 Kelurahan Pasar dalam rangka memantau kesiapan TPS, Selasa (8/7/2014) malam.

Padahal sebelumnya Martinus, berkeyakinan tim Negara kincir angin tersebut akan meraih juara pada Piala Dunia kali ini.

“Belanda itu spesialis finalis ya, dan jarang kali dia meraih juara, tapi kali ini saya memprediksi Belanda aja,”ucapnya.

Meski gagal ke final, Martinus mengangap hal itu adalah yang biasa dalam sebuah pertandingan. Apalagi dalam sebuah prediksi bisa benar atau salah.

“Walaupun tidak terwujud ya, namanya juga prediksi yah terserahlah,”ujarya sambil tertawa.

Kesalahan prediksi juga bukan hanya dialami oleh Walikota Gunungsitoli, tetapi hal yang sama juga dialami oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Pria yang akrab di sapa dengan SBY ini juga sempat menjagokan Belanda saat bertemu dengan Argentina.

“Peluang ada di Belanda. Belanda ketemu Jerman? Itu mungkin saja. Saya jagokan Belanda menang 1-0,” ujar SBY usai bertemu dengan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Puri Cikeas, Rabu(9/7/2014) malam seperti dikutip dari brasil2014.metrotvnews.com. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara