Terbaru

Firman Yanus Larosa Dilantik Menjadi Setda Kabupaten Nias

Pelantikan Pejabat Struktural di Kabupaten Nias | Foto: Yorint Bate'e
Ononamolo - Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara, tertanggal 26 Juni 2014 dengan nomor: 821.23/1682/2014, Firman Yanus Larosa di lantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias.

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dalam arahannya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Setda Kabupaten Nias yang baru, Kamis (10/7/2014) menyampaikan agar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Setda baru tersebut benar-benar diemban sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah janji sekretaris daerah dan para pejabat stuktural yang baru bukanlah sekedar acara seremonial,tetapi merupakan sebuah peneguhan komitmen untuk melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab,integritas dan profesional", ucap Bupati Nias 

Sokhiatulo menjelaskan bahwa pelantikan sekretaris daerah kabupaten nias yang baru telah melalui berbagai proses seleksi, pertimbangan penilaian baik dari segi kepribadian dan moralitas serta melalui standar kompetensi di tingkat provinsi. 

Ianya berharap kepada seluruh pejabat yang baru di lantik baik Sekretaris Daerah, pejabat struktural eselon II, eselon III, dan IV di lingkungan pemerintah kabupaten Nias agar langsung bekerja dengan cepat dan tepat dan bersikap inovatif, antisipatif, kreatif dan proaktif melaksanakan tugas. 

"Saya berharap agar sekretaris daerah sebagai pejabat yang menduduki jabatan karir tertinggi bagi Pegawai negeri sipil di tingkat kabupaten/kota dapat mendorong peningkatan kinerja dan penegakkan displin aparat sesuai Peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010, sehingga dapat menciptakan kondisi yang mampu memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat di kabupaten Nias, harapnya. (Yorint Bate'e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara