Terbaru

KPUD Gunungsitoli Laksanakan Rekap Suara Pilpres

Suasana rapat pleno KPUD Gunungsitoli | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penyusunan berita acara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 bertempat di Hall Wisma Soliga Gunungsitoli, Rabu (16/07/2014).

Komisioner KPUD Gunungsitoli, Hamdan Telaumbanua dalam sambutanya berterimakasih kepada seluruh elemen dalam menyelenggarakan Pilpres 09 Juli kemarin, sehingga tidak ada kendala.

"Tidak ada kendala yang dihadapi oleh PPS dan PPK selama pelaksanaan pilpres ini dan itu semua berkat kerjasama antara semua elemen yang ada baik itu saksi pasangan Capres dan Cawapres, Panwaslu, pengamanan dari Kepolisian", ujarnya Hamdan.

Rapat pleno tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua KPUD Kota Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa.

Pantauan wartanias rapat pleno dihadiri PPK masing-masing Kecamatan dan membacakan hasil rekapitulasi dihadapan para peserta rapat dan para saksi.

Hadir juga Wakil Walikota Gunungsitoli, Aroni Zendrato, Kapolres Nias, Juliat Permadi, mewakili Dandim 0213 Nias, mewakili Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, mewakili Pengadilan Gunungsitoli, Panwaslu Kota Gunungsitoli, Pengamat Pemilu dari berbagai lembaga, saksi dari kedua capres dan cawapres yakni dari pasangan nomor satu, Iman akbar dari partai PKS dan saksi dari pasangan nomor urut dua dihadiri oleh saksi dari PDIP, Hadirat ST Gea, Arisman Harefa dan Ester. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara