Terbaru

KPUD Nias Adakan Rekapitulasi Suara Pilpres

Suasana Rekapitulasi suara Pilpres | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - KPUD Kabupaten Nias melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2014 di Aula Pertemuan Hotel Wisma Soliga, Jl. Diponegoro-Gunungsitoli, Rabu (16/7/2014)

Dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi rapat pleno terbuka tersebut, Ketua KPUD Kabupaten Nias Abineri Gulo berharap agar seluruh peserta sidang dapat mematuhi segala tata tertib yang sudah di bacakan terlebih dahulu.

Kapolres Nias yang diwakili oleh Wakapolres Nias Usdek Sebayang dalam sambutanya mengharapkan agar rapat pleno tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan apabila ada permasalahan maka diserahkan dulu kepada KPU dan Panwaslu.

Pantauan wartanias pleno terbuka tersebut berjlan dengan lancar dan tertib walaupun sedikit banyak guyonan yang dilontarkan oleh peserta rapat saat beberapa PPK membacakan hasil rekapitulasi mereka karena salah menyebutkan angka serta salah dalam membacakan rekapitulasi.

Hadir dalam acara tersebut saksi kedua TIM pasangan nomor urut 1 diwakili oleh partai demokrat dan nomor urut 2 diwakili oleh PDIP, Panwaslu Kabupaten Nias, Panwas Kecamatan, pemantau pemilu. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara