Terbaru

Pemkab Nias mendapat Opini WDP

Bupati Nias saat menerima LHP di Kanto BPK Medan
| Foto : medan.bpk.go.id
Nias - Pemerintah Kabupaten Nias mendapat Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Nias tahun 2013.

Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Nias, Sokhiatulo laoli pada Temu Pers Pemerintah Kabupaten Nias di lantai I kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Gunungsitoli, Jumat (11/7/2014)

"Pemerintah Kabupaten Nias mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2013,” jelas Sokhiatulo.

Opini tersebut merupakan usaha dan kerja sama seluruh SKPD di Pemerintahan Kabupaten Nias terhadap penggunaan keuangan daerah dan Opini itu merupakan predikat yang terus di pertahankan oleh pemerintah kabupaten Nias.

"Opini BPK itu merupakan predikat yang akan terus di pertahankan oleh pemerintah kabupaten nias," ucapnya.

Di tambahkannya, pemerintah kabupaten Nias terus melakukan upaya - upaya untuk membenahi seluruh program-progaram yang telah di rencanakan, dan berharap kerjasama dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Nias agar program – program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses. (Yorint Bate’e )
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara