Terbaru

STIE Pembnas Nias Batasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Ketua STIE Pembnas Nias | Foto: Yorint Bate'e
Gunungsitoli - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Nias membatasi jumlah mahasiswa yang akan di terima pada Tahun Pelajaran 2014/2015 akibat dari keterbatasan fasilitas ruangan untuk tempat perkuliahan mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua STIE Pembnas Nias Fatolosa Hulu kepada wartanias.com diruang kerjanya, Jumat (18/7/2014).

Fatolosa menyampaikan bahwa Penerimaan mahasiswa baru yang telah dibuka mulai pada 9 Juni 2014 lalu dan akan ditutup pada 2 Agustus 2014 mendatang akan diseleksi melalui Ujian Tertulis, selain untuk mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas, juga untuk membatasi jumlah mahasiswa yang diterima, karena Panitia Pemerimaan Mahasiswa Baru menargetkan hanya menerima 400 Mahasiswa Baru, mengingat ruang untuk perkuliahan sangat terbatas.

Ditambahkannya bahwa untuk calon mahasiswa yang nantinya diterima, harus menyetorkan uang sebesar Rp. 2.820.000 dimana uang dimaksud untuk biaya uang pendaftara, uang kuliah tahap I, pembelian jas almamater dan uang pembangunan. (Yorint Bate'e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara