Terbaru

Pengambilan Sumpah Janji DPRD Terpilih Kota Gunungsitoli Direncanakan Akhir Oktober 2014

Kantor DPRD Kota Gunungsitoli | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Setelah usai pesta demokrasi pemilihan anggota DPRD pada 9 April 20114 lalu, direncanakan akan di laksanakan pada pengambilan sumpah janji DPRD Kota Gunungsitoli terpilih pada akhir oktober 2014 mendatang.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Kota Gunungsitoli Kurnia Zebua kepada wartanias.com di ruang kerjanya di Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli, Jumat (8/10/2014).


"Pengambilan sumpah para anggota DPRD yang baru terpilih direncanakan dilaksanakan pada 31/10/2014 mendatang di ruang rapat paripurna DPRD", Ucap Kurnia

Ditambahkan Kurnia bahwa pengambilan sumpah para wakil rakyat tersebut nantinya akan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

Namun demikian, ianya menyampaikan bahwa penjadwalan pengambilan sumpah tersebut masih belum bisa dipastikan secara jelas dan bisa saja mengalami perubahan karena hingga saat ini surat keputusan (SK) terkait anggota DPRD terpilih masih belum dikeluarkan oleh Pemerintah.

Menurut Kurnia, yang akan mengambil sumpah para anggota DPRD tersebut nantinya adalah Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli

"Jadwal tersebut hanya rencana saja siapa tau bisa berubah, karena hingga saat ini SK anggota DPRD tersebut masih belum dikeluarkan oleh pihak pemerintah", ujarnya Kurnia mengakhiri. (Budi Gea)






 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara