Terbaru

PPA Omasio Bagikan Uang Puluhan Juta untuk Hadiah Natal

Acara Pembagian Dana Hadiah Natal | Foto: Yorynt Bate'e
Tuhemberua - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Pengurus Pusat Pengembangan Anak (PPA) Omasio membagikan uang kepada anak yang mereka layani di lembaga tersebut sebagai hadiah Natal.

Coordinator PPA Omasio Marlius Telaumbanua dalam acara pembagian dana tersebut, Rabu (10/12/2014) sangat berharap orang tua anak membelanjakan dana tersebut untuk membeli pakaian anak ataupun sepatu.

Ketika di tanyakan wartanias.com usai acara tersebut, Marlius menyampaikan bahwa PPA Omasio membagikan uang kepada 203 anak yang mereka layani di PPA Omasio dengan total dana sebesar Rp. 30.957.500,-

Ditambahkan Marlius bahwa PPA Omasio merupakan Pusat Pengembangan Anak yang berada dibawah naungan Gereja BNKP Jemaat Omasio tersebut mempunyai visi untuk mempersiapkan anak menjadi pemimpin-pemimpin yang berakhlak baik dan sesuai dengan keimanan dalam Kristus yang bergerak di 4 aspek utama yakni spiritual, kognitif, sosio-emosional dan fisik.

Sementara itu, salah seorang orang tua anak menyampaikan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan PPA Omasio kepada anak mereka, baik berupa uang maupun kegiatan rutin yang dilakukan 3 kali dalam seminggu seperti pelatihan komputer, pendidikan bahasa inggris, pemberian makanan bergizi serta pemeriksaan kesehatan anak dan program lainnya. (Yorynt Bate'e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara