Terbaru

Bupati Nias Bersama Dandim Tinjau Pelaksanaan UN Di Beberapa Sekolah

Nias,- Pemerintah Kabupaten Nias memastikan pelaksanaan Ujian Nasional SMA/SMK Tahun Ajaran 2014/2015 berjalan aman dan lancar. Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bersama Dandim 0213 Nias Letkol Infantri Luhut Bernandus Sidabariba melakukan monitoring di SMA 1 Gido, SMK 1 Sogaeadu dan SMK 1 Idanogawo pada hari kedua Ujian Nasional berlangsung, Selasa (14/04/2015).

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam pesan-pesannya kepada Siswa peserta Ujian Nasional agar dalam  mengerjakan setiap soal penuh kosentrasi dan ketelitian sehingga dapat Nilai yang memuaskan. Lebih lanjut Bupati Nias menyampaikan kepada Panitia Penyelenggara UN agar menjaga pelaksanaan Ujian ini, agar dapat berjalan dengan baik, kredible, aman, tertib dan lancar serta sukses.

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan Selamat berjuang kepada semua Peserta Ujian Nasional semoga mendapatkan hasil yang tebaik, mampu menjawab soal yang diujikan serta sukses penyelenggaraan, sukses Prestasi dan  dengan kualitas yang terbaik,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0213 Nias menghimbau para peserta ujian agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti Ujian Nasional ini dengan baik dan lulus dengan nilai yang memuaskan. 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa 2 atau 3 bulan kedepan TNI akan melaksanakan penerimaan Calon Bintara, Akademi Militer di Medan, untuk itu berharap kiranya pada penerimaan  kedepan ini putra/putri Nias dapat ikut ambil bagian.

Monitoring yang dilakukan oleh Bupati Nias dan Dandim 0213 turut serta Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Fabualasa Laoli, S.Pd, Kasatpol PP dan Camat Gido, Camat Sogaeadu dan Camat Idanogawo. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara