Terbaru

Diduga Cari Batu Akik Disungai, Dua Pelajar SD Tewas Terbawa Arus Di Nias Barat

Kondisi kedua jenazah korban
Nias Barat,- Dua orang pelajar disebuah Sekolah Dasar (SD) di Kabuapaten Nias Barat tewas terbawa arus sungai Fourae Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe. Diduga kedua Siswa tersebut terbawa arus sungai saat berenang dan mencari batu akik disungai itu, Kamis (23/04/2015).

Menurut data yang diperoleh wartanias.com dari Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli, kedua siswa SD tersebut berinisial MG (8) jenis kelamin perempuan dan IK (7) jenis kelamin laki-laki. Keduanya berasal dari Desa Siana'a Kecamatan Mandrehe, Nias Barat.

Kapolsek Mandrehe, AKP N.Sembiring melalui Aiptu O.Daeli menjelaskan bahwa kedua pelajar yang tewas tersebut sepulang dari sekolah tidak langsung pulang kerumah, namun mereka langsung menuju sungai Faourae.

"Sepulang dari sekolah, keduannya langsung kesungai itu untuk berenang sekalian cari batu akik," ujarnya, Jum'at (24/04/2015).

Namun, nasib sial menimpa kedua bocah tersebut karena pada saat itu sedang turun hujan deras dan karena arus sungai yang bertambah deras keduanya terbawa arus dan hanyut.

Aparat Kepolisan Polsek Mandrehe mendatangi tempat kejadian dan bersama warga sekitar melakukan pencarian kepada kedua pelajar tersebut. Kemudian kedua pelajar tersebut ditemukan dengan tidak bernyawa. Keduanya di bawa ke puskesmas terdekat. 
"Polsek Mandrehe hingga kini telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan mengamankan barang bukti yakni 2 pasang pakaian SD milik korban," ujarnya. (Budi Gea)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara