Terbaru

8 Pasang Sila'i dan Sibolowua Maju Ke Babak Final Duta Wisata Kota Gunungsitoli.

Gunungsitoli, WNC~ Malam Semifinal Pemilihan Duta Wisata Kota Gunungsitoli tahun 2015 meloloskan 8 pasang Sila'i dan Sibolowua (Putra dan Putri) yang akan bersaing ketat untuk mendapatkan mahkota Duta Wisata Kota Gunungsitoli Tahun 2015, Juma'at (05/06/2015).

Acara Semifinal ini dimulai dengan Laporan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Gunungsitoli, Pintar Zebua dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala LPP RRI Gunungsiotoli dan bimbingan arahan dari Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase.

Acara semifinal itu dimeriahkan oleh sanggar Samaeri yang dipimpin oleh Dermawan Zebua menampilkan tari Ya'ahowu dan penampilan tari Hiwo dari sanggar Samaeri SMKN 1 Gunungsitoli yang disaksikan oleh masyarakat kota Gunungsitoli

Penilaian yang diberikan kepada para peserta dimulai sejak masa pembekalan hingga penjurian, dan dasar penilaian kepada peserta adalah persayaratan umum (batas usia dan tinggi badan. pengetahuan wisata dan budaya, bahasa Inggris, kemampuan modelling dan perilaku. (Budi Gea).

Berikut nama-nama yang lolos ke Grand Final; 
Silai (Putra): Alexus Thema Krisman Gulo, Berkat Firman Zendrato, Bestarieli Hia, Eli Sastriaman Zaro Nazara, Elikana Harefa, Felix Berkat Setia Waruwu, Sabda Saro Gea, Sulaeman Mendrofa.

Sibolowua (Putri): Cindy Grace Zebua, Dewi Yaputri, Erti Arti Laoli, Haryati Cahyani Telaumbanua, Henny Krisnawati Gulo, Immeldha V. Telaumbanua, Julyana Fransiska Zebua, Debora Mendrofa, Dian Natalis Laoli.
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara